style="background: url(http://thecutestblogontheblock.com/wp-content/uploads/2012/06/orange-you-glad-3C-free-blog-background-teal-gray-modern.jpg) center top fixed no-repeat !important;">

Friday 6 May 2011

cInTa SeJaTi


cinta sejati tidak semudah membalik telapak tangan, perlu pemikiran dan kondisi yang ideal untuk menentukan bahwa seseorang adalah cinta sejati Anda. tips untuk cinta sejati... 
1.Jangan mencarinya.Cinta tidak datang pada seseorang yang mencarinya. Jika memang Anda baru saja mengakhiri suatu hubungan, fokuslah pada diri dan kehidupan pribadi terlebih dahulu. Tidak perlu terburu-buru mencari cinta yang baru, dan nikmati kesendirian Anda.
2. Bergaul dan hang out. Hal itu akan membuka kesempatan bagi Anda untuk bertemu orang baru. Siapa tahu salah satu di antara mereka adalah cinta sejati Anda. 
3. Berani ambil risiko. Jika suatu hari Anda bertemu dengan seseorang yang sesuai dengan kriteria cinta sejati, jangan ragu untuk mengambil langkah. Mulailah perkenalan dan menjalin hubungan. Kerana kesempatan tak datang dua kali.
 4. Yang paling penting, cintai diri Anda terlebih dahulu. Hiduplah dengan bahagia dan jangan pernah melepaskan harapan. Yakinlah, setiap orang diciptakan berpasangan. Masalahnya hanyalah mendapatkan orang yang tepat, di waktu yang tepat.
Apakah Anda percaya ada cinta sejati di hidup Anda? Bagaimana caranya menemukan cinta sejati? Apakah bf or gf yang selama ini menjadi pasangan kita merupakan cinta sejati kita?Pada suatu hari ashraf bertanya pd Gurunya : “Apakah Cinta Sejati itu?”Guru: Berjalanlah lurus di taman Bunga yg Luas, Petiklah 1 bunga yg Terindah menurutmu, Dan jangan pernah berbalik ke belakang !
Kemudian Ashraf melaksanakannya dan kembali dgn tangan hampa..Guru: mana Bunganya?Ashraf menjawab: Aku tidak bisa mendapatkannya, sebenarnya aku telah menemukannya, tapi aku berfikir, di depan ada yg LEBIH Bagus lagi….ketika aku telah sampai di ujung taman, aku baru sadar bahwa yg aku temui pertama tadi adalah yg terbaik, tapi aku. tidak bisa kembali lagi ke belakang…Guru: seperti itulah Cinta Sejati,semakin kamu mencari yg terbaik, maka kamu tak akan pernah menemukannya..Jika kamu sudah menemukan cinta dan terikat dalam sebuah mahligai perkawinan, ‎​janganlah sekali-sekali mencuba tuk berpaling kelain hati, karana itulah awal sebuah kehancuran.Jangan pernah sia-siakan cinta yg pernah tumbuh dihatimu..Karana waktu tidak akan pernah berputar dan kembali.
i love him..
It all started with pretense, but now it all feels real to me. But I do not knowwith what you feel. Somehow Ithink this is growing up without knowing it, Ireal love you,,,,,,,,, but I dare not express it. As-is all just going to endpainfully. better I think it's buried somewhere until when I do not know for sure how much I love you. Irealize with all its faults I would not have youcompletely. Let all this will only become part of the story of my life journey. Inow own worse without you. tried to rise to reach a dream. yes, my dreamswith you ...
Did I really do not deserve you! maybe,,,, but I think it could not remove it alone. Think it is sopervasive inmy heart in that I can not look at the other a sincere to me.
O God, make my love for him to affirm my love for you ....
Honestly I just want you to know with what I feel right now, but I Takka say directly to you because it will only make you away from me, and maybe forever. Indeed this sensehas existed since a long time since you are still with him. I will always miss & love you...... 









4 comments: