style="background: url(http://thecutestblogontheblock.com/wp-content/uploads/2012/06/orange-you-glad-3C-free-blog-background-teal-gray-modern.jpg) center top fixed no-repeat !important;">

Thursday 5 May 2011

aKu SaYaNg aYah




Setahun sudah kau pergi Ayah
Dan ku pastikan engkau tak kan pernah kembali

Kenapa kepergianmu begitu cepat
Di saat aku mulai mengenalmu
Di saat aku mulai merasakan kasih sayangmu

Ayah...
di saat aku merinduimu,, air mata ku selalu mengalir
aku hanya mampu menatap gambarmu

pemergianmu amat bermakna dalam hidupku
aku sangat sedih kerana tidak dapat melihat wajahmu buat kali yang terakhir

Ayah...
Apakah masih ada waktu untuk mengulang semua itu
Setidaknya beri aku kesempatan tuk ucapkan
Untuk pertama dan terakhir kalinya
Sebuah perasaan yang telah lama kupendam

Ayah...
Apakah kau pernah tahu bahawa...
Aku sayang Ayah




No comments:

Post a Comment